Web Analytics

Daftar Film Terbaru Di Iflix yang Bisa Dinikmati Saat Pandemi Covid 19

Yuk cek daftar film terbaru di Iflix buat referensi nonton film kamu saat di rumah aja. Di tengah pandemi Covid 19 seperti sekarang, warga disarankan untuk berdiam diri di rumah. Aktivitas di rumah terasa membosankan jika tidak pandai-pandai menyiasatinya. Salah satu rekomendasi yang bisa menjadi …

Peringatan WHO: Bahaya Penyemprotan Disinfektan ke Tubuh Manusia

Waduh!! Ternyata gak bagus lho menyemprotkan cairan desinfektan ke tubuh orang langsung kata WHO. Ikutin gak nih kawan? Penyakit Covid-19 yang disebabkan corona virus SARS-CoV-2 menular dari orang ke orang. Virus corona merupakan virus yang mempunyai selubung atau sampul (enveloped virus) dengan pelindung lapisan lemak. Cairan disinfektan dapat merusak …

Mendadak Tak Bisa Cium Aroma Jeruk, Pria Ini Ternyata Positif Corona

Waduh… Ada gejala baru nih untuk yang positif corona. “Tak bisa mencium bau.” Seorang pria bernama Hugh Mason menyadari dirinya kehilangan indra pencium pada Senin (23/3/2020). Ia sadar saat tak bisa mencium aroma jeruk yang sedang dikupas istrinya. “Istri saya mengupas jeruk dan saya pikir, …

Viral Pasutri Belanja Gunakan Pakaian Hazmat Bikin Menteri Erick Murka

Ada-ada saja kelakuan warga yang satu ini. Belanja gunakan pakaian APD lengkap ke mall. Belakangan media sosial digegerkan dengan kejadian pasangan suami-istri (pasutri) berbelanja di pusat perbelanjaan Gandaria City mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk tim medis. Kejadian ini juga ikut mendapatkan kecaman keras …

Dokter Kritisi Pembuatan Bilik Disinfektan: Bukan Untuk Tubuh Manusia!

Ternyata penggunaan bilik desinfektan tidak efektif untuk menangkal virus corona. Boros juga. Cairan disinfektan dipercaya dapat mencegah dan membunuh penyebaran virus corona penyebab sakit Covid-19. Bahkan saat pemerintah memulangkan WNI dari Wuhan pada Januari lalu, cairan disinfektan itu langsung disemprotkan ke tubuh para WNI yang …

8 Cara Mencegah Penyebaran Virus Corona atau COVID- 19

Jumlah pasien positif virus corona di Indonesia terus bertambah dari hari ke hari. Kondisi ini membuat kita harus waspada akan penyebaran virus covona yang begitu cepat. Kita masyarakat juga punya tanggung jawab untuk tidak ikut menyebarkan virus ini. Sekarang ini pemerintah Indonesia sudah melakukan upaya …

5 Cara Efektif agar Tidak Tertular Virus Corona

Serem… Corona Virus udah banyak di sekitar kita. Hingga saat ini kasus baru terus bermunculan di dunia, di Indonesia juga lho! Supaya kita gak ketular Virus Covid-19 ini kita bisa lakukan cara-cara efektif ini lho.. Mau tau? Baca caranya di bawah ini. Penyebab dari wabah …

Cegah Virus Corona dengan Memperkuat Sistem Imun Tubuh

Serem dengan virus corona? Yuk coba tangkal virus Covid-19 ini dengan cara meningkatkan sistem imun tubuh kita. Gak cuma corona, virus-virus lainnya juga bisa ditangkal kalo kita lebih kuat lho. Novel coronavirus 2019 (2019-nCoV) atau yang lebih dikenal dengan nama virus Coronamerupakan virus yang dapat menyebabkan gangguan …

Virus Corona jadi Pandemic. Apa Bedanya dengan Epidemi dan Wabah?

Akhirnya Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) secara resmi menyatakan wabah virus corona atau Covid-19 sebagai sebuah pandemik pada hari Rabu (11/3/2020) lalu, atau lebih dari dua bulan sejak wabah ini mulai terdeteksi di Tiongkok. Virus corona akhirnya naik tingkat dari epidemi jadi pandemic. Sekarang apa sih arti istilah-istilah …