Review Power Bank Xiaomi  5000 mAh

Posted on 8 views

Review Power Bank Xiaomi  5000 mAh Bergaransi

Mengingat betapa pentingnya ponsel untuk menunjang aktivitas sehari-hari, review power bank xiaomi  5000 mAh terbilang sangat diperlukan. Banyak pengguna smartphone yang mengeluh karena baterainya mudah sekali habis. Hal ini memang menjadi masalah yang cukup merepotkan saat Anda sebagai pengguna smartphone melakukan perjalanan jauh dan ternyata ponsel atau gadget yang dibawa dalam keadaan lowbat. Padahal saat itu, Anda benar-benar sedang membutuhkan ponsel untuk berkomunikasi. Solusi terbaik untuk mengantisipasinya adalah menggunakan power bank.

Spesifikasi Power Bank Xiaomi Kapasitas 5000 MAh

Membawa Sel baterai jenis Li-ion polymer besutan ATL/Lishen, power bank ini dibekali dengan casing yang tips sehingga mudah dibawa kemana saja. Pasalnya, review power bank xiaomi  5000 mah dibalut dengan casing aluminium  yang super elegan dengan ketebalan 9.9 mm dan berat 156 gram. Tak hanya unggul dalam hal tampilan yang memukau, perangkat canggih ini juga mengecas ponsel lebih aman dibandingkan dengan power bank lainnya. Hal tersebut dikarenakan adanya lithium-ion polymer premium produksi ATL yang menyuguhkan kapasitas tenaga listrik sebesar 5000 mAh. Dimana dengan tenaga seperti itu, Anda bisa mengecas berbagai tipe device. Power bank berkualitas tinggi ini mampu mengecas segala jenis smartphone dan juga tablet seperti Mi, Samsung, Apple, Blackberry, HTC, kamera digital dan perangkat lainnya. Tak hanya itu, kelebihan dari alat ini juga bisa Anda lihat dari kemampuannya yang secara otomatis dapat mengatur output daya sesuai dengan gadget yang disambungkan.

Review power bank xiaomi  5000 mah selanjutnya yang membuatnya semakin memukau ada pada 9 lapisan pelindung sirkuit yang dibenamkan. Dengan adanya lapisan tersebut, Anda akan dijamin keamanannya saat melakukan pengecasan menggunakan power bank ini. Tak hanya itu, alat ini juga ditanamkan chip charging besutan Texas Instruments yang merupakan perusahaan kelas dunia. Selain aman digunakan, chip ini juga mampu meningkatkan kestabilan dan coversion rate saat melakukan pengecasan sehingga lebih optimal dan efisien. Permukaannya yang terbuat dari material berkualitas membuat power bank keren ini anti korosi dan tahan air.

Anda yang tertarik dengan review power bank xiaomi  5000 mah ini cukup merogok kocek sebesar Rp 200.000. Untuk apa harga murah jika akhirnya justru merusak gadget kesayangan? Maka dari itu, meskipun harga yang ditawarkan relatif mahal, harga tersebut tentu menjamin kualitasnya dan keaslian dari power bank Xiaomi yang akan Anda beli. Untuk memesannya, Anda bisa mengunjungi ……… Di toko tersebut, Anda hanya perlu menghubungi no telepon dan pin BBM yang tertera yaitu 085880565565 dan 7C60CE39. Sebagai sebuah toko online yang menyediakan power bank terbesar, toko ini sudah melayani banyak pelanggan. Selain itu, toko ini juga terpercaya melayani para konsumennya dengan produk-produk 100% original sehingga Anda tidak perlu khawatir barang yang dibeli abal-abal.

Dan yang paling penting adalah setiap charger yang dibeli toko ini mendapatkan garansi sesuai dengan merek produk yang dibeli. Untuk produk power bank Xiaomi, Anda akan memperoleh jaminan garansi 1 bulan sejak waktu pembelian atau tanggal pengiriman. Bahkan, Anda yang merasa bahwa produk yang dijual tidak original juga bisa melakukan klaim langsung pada toko ini. Sehingga Anda dapat melakukan refund produk sesuai dengan apa yang dibeli.

Demikian ulasan mengenai review power bank xiaomi  5000 mah. Anda yang tertarik untuk membelinya tak perlu ragu dan segera kunjungi langsung. Maka Anda akan mendapatkan power bank yang berkualitas dengan harga yang sebanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *