Cara Cek Tagihan Telkom dengan Mudah dan Cepat

Di era teknologi dan digital saat ini, Anda dapat dengan mudah melakukan berbagai macam hal termasuk dengan cek tagihan telkom. Ada cara cek tagihan telkom yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat hanya melalui perangkat Android saja. Cara ini lebih banyak dipilih oleh pelanggan Telkom karena dinilai lebih praktis, hemat tenaga, dan hemat biaya.

Telkom memang menjadi layanan komunikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.Anda harus membayar tagihan secara rutin agar layanan yang diberikan tetap bisa digunakan dengan bebas. Tagihan Telkom diberikan setiap bulan kepada para pelanggan dan harus dibayar dalam tenggang waktu tertentu.

Jika Anda lupa cek tagihan Telkom dan lupa membayarnya, bisa saja pihak Telkom akan memutus layanan. Anda juga bisa mendapatkan denda tertentu jika lupa membayar tagihan Telkom. Hal tersebut tentu saja akan merugikan Anda yang membutuhkan layanan Telkom dengan intensitas yang sering. Terutama bagi perusahaan yang menggunakan jasa Telkom untuk melakukan komunikasi online dengan klien, pemutusan layanan dari pihak Telkom akan sangat merugikan perusahaan.

Untuk memudahkan pelanggannya melakukan cek tagihan, Telkom menyediakan beberapa layanan yang bisa Anda gunakan untuk mengecek tagihan. Dengan kemudahan tersebut, diharapkan tidak ada lagi pelanggan yang lupa membayar atau lupa mengecek tagihan Telkom karena pengecekan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Dikala ini, banyak metode buat cek tagihan Telkom dengan gampang serta kilat cuma lewat smartphone Kamu. Ikuti triknya berikut ini!

1. Lewat Call Center serta SMS

Buat mengenali berapa nominal yang wajib dibayarkan sepanjang pemakaian produk Telkom dalam satu bulan, Kamu cuma butuh sediakan pulsa pada ponsel. Cek tagihan telkom dapat dicoba dengan menghubungi call center Telkom ataupun lewat SMS.

Kamu dapat menghubungi call center Telkom di no 021- 147. Lewat call center, Kamu dapat memperoleh data tagihan telepon secara jelas dengan dorongan customer service

Telkom.

Tidak hanya dengan menghubungi call center, Kamu pula dapat pula memakai layanan SMS buat mengenali jumlah tagihan Telkom. Triknya, kirim sms ke 02170757147 dengan format eBS( spasi) Email( spasi) no telepon Kamu. Berikutnya, hendak terdapat sms balasan menimpa tagihan Telkom Kamu sepanjang satu bulan.

2. Lewat MyTelkom

MyTelkom ialah layanan Telkom berisi data bahan- bahan Telkom serta bermacam data tagihan. Di mari, Kamu cuma butuh mendaftarkan account terlebih dulu di mytelkom. co. id bila belum sempat mendaftar tadinya.

Berikutnya, Kamu cuma butuh log in buat mengecek tagihan Telkom pada akses selanjutnya. Sehabis log in, Kamu hendak diperlihatkan penjelasan lengkap terpaut tagihan dan status pembayarannya.

3. Lewat Traveloka

Tidak cuma booking tiket pesawat serta hotel, di Traveloka Kamu pula dapat membayar bermacam tagihan, tidak terkecuali tagihan Telkom. Pastinya, perihal ini hendak sangat menolong Kamu yang mempunyai banyak kegiatan dengan mobilitas besar. Alasannya, Kamu tidak butuh susah buat menelpon call center maupun mengirim SMS. Cuma lewat satu aplikasi, Kamu dapat cek tagihan Telkom kapan juga serta di mana juga terletak.

Tidak hanya efisiensi waktu, cek serta pembayaran tagihan Telkom di Traveloka pula dapat mempermudah

Kamu dalam melaksanakan pembayaran. Di Traveloka, informasi no telepon dan ID Telkom hendak tersimpan secara otomatis dikala melaksanakan cek serta pembayaran. Nantinya, Kamu tidak butuh susah- susah mencari ID pelanggan serta kesekian kali memasukan informasinya tiap kali hendak membayar

Buat prosesnya, Kamu cuma butuh masuk pada opsi‘ Telkom’ kemudian seleksi fitur‘ Tagihan serta Isi Ulang’ pada web ataupun aplikasi Traveloka. Sehabis itu, masukan no telepon ataupun ID Telkom Kamu. Lewat Traveloka, Kamu dapat memilah bermacam tata cara pembayaran dari transfer, kartu kredit, ATM sampai membayar di gerai Indomaret ataupun Alfamart. Kamu pula dapat lebih instan melaksanakan pembayaran lewat TravelokaPay.

Seperti itu sebagian metode instan buat cek tagihan Telkom yang dapat kalian seleksi supaya tidak lagi telat membayar sampai jatuh tempo. Tidak hanya kemudahan yang disebutkan, bila beruntung Kamu pula dapat memperoleh kelebihan yang lain semacam promo potongan harga dikala melaksanakan pembayaran. Jadi, tidak butuh terdapat alibi lagi buat malas cek serta bayar tagihan Telkom tiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *